Jumat, 15 April 2016

Download free Call Of Duty 4 Modern Warfare 3 Full Version For PC

CALL OF DUTY MODERN WARFARE 3

Call Of Duty Modern Warfare 3 (disingkat Call of Duty: MW3 atau hanya MW3) adalah permainan Tembak-menembak orang-pertama yang dikembangkan oleh Infinity Ward, dibantu oleh Sledgehammer Games yang mengembangkan singleplayer dan Raven Software yang mengembangkan multiplayer. Dirilis pada tanggal 8 November 2011, permainan ini adalah yang ketiga dan terakhir dari Seri Modern Warfare dan ke-8 dari Seri Call of Duty.
Infinity Ward mengungkapkan bahwa Modern Warfare 3 akan menampilkan Survival Mode. Mode ini akan menampilkan pemain (sendiri atau Co-op/berdua) melawan gelombang musuh yang semakin lama semakin sulit untuk dilawan. Tidak seperti video game lain di mana musuh-musuh menetap di lokasi tetap, di mode ini game akan menelurkan beberapa musuh sehingga mereka bisa mendekati pemain dari lokasi menguntungkan. Ketika pemain berhasil membunuh musuh, mereka akan mendapatkan uang. Pemain juga bisa mendapatkan uang setelah melakukan beberapa headshot berturut-turut, membunuh musuh hanya dengan pisau, memiliki akurasi tinggi dan terluka sedikit dalam permainan.
Pemain dapat menggunakan uang mereka untuk membeli barang-barang seperti senjata baru, tambahan, amunisi dan bantuan udara. Contoh lain untuk mendapatkan lebih banyak uang adalah dengan berturut-turut membunuh musuh dengan cepat: membunuh satu musuh dan kemudian satu lagi. Setelah periode waktu yang lama efek penggandaan akan habis dan pemain harus mulai lagi. Mode baru akan diintegrasikan dari peta multiplayer game, yang berarti bahwa semua peta multiplayers dapat dimainkan dengan teman dalam mode bertahan hidup. Tetapi, pemain harus menaikan 'Pangkat' mereka untuk membuka lebih banyak peta multiplayers. Sama seperti Survival mode, pemain juga membutuhkan pangkat yang lebih tinggi untuk membuka peta/misi lain di Mode Special Ops.

TRAILER



SCREENSHOTS



MINIMUN SYSTEM REQUIREMENTS

OS: Windows® XP/ Windows® Vista / Windows® 7
Processor: Intel® Core™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 processor or better
Memory: 2 GB RAM
Graphics: Shader 3.0 or better 256 MB NVIDIA® GeForce™ 8600GT / ATI® Radeon™ X1950 or better
DirectX®: DirectX® 9.0c or later
Hard Drive: 16 GB free hard drive space
Sound: DirectX® 9.0c or later
Internet: Broadband connection and service required for Multiplayer Connectivity. Internet connection required for activation.



cara install :
  • download Call Of Duty 4 Modern Warfare 3 Full Version 
  • mound file iso dengan menggunakan daemon tool atau ekstrak file iso dengan menggunakan winrar juga bisa, ( klik kanan - ekstrak here ) download winrar disini jika belum punya.
  • jika meminta password, masukan password di bawah 
  • jalan kan setup.exe
  • pada saat proses install terdapat perintah untuk masukan DVD 2. anda masukan DVD 2, lalu klik ok atau yes
  • tunggu hingga selesai ekstrak
  • mainkan

Single link : FIXED ( 15 april 2016 )

DVD1 size 4 Gg :    [ tusfile ]
DVD2 size 1.2 Gg : [ tusfile ]



Password : www.zoraplayer.com


Info Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar