Selasa, 03 Mei 2016

Free Download Call Of Duty Black Ops II Full Version For PC

CALL OF DUTY BLACK OPS II

Call Of Duty Black Ops II adalah permainan tembak-menembak orang-pertama (First-person shooter) yang dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision (Square Enix untuk Jepang), dirilis pada tanggal 13 November 2012 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Permainan ini adalah yang ke-9 dari seri Call of Duty dan sekuel dari Call of Duty: Black OpsBlack Ops II adalah permainan pertama dalam seri Call of Duty yang benar-benar futuristik dan mempunyai fitur teknologi peperangan pada masa depan. Permainan juga menyajikan percabangan alur cerita yang didorong oleh pilihan pemain, sesuatu yang pertama kalinya terjadi dalam sejarah franchise ini.
Bertema futuristik, Call of Duty: Black Ops II menawarkan permainan menarik yang lebih menantang daripada yang sebelumnya. Robot-robot dan kendaraan tak berawak telah menggantikan sebagian besar peran manusia dalam bidang militer. Fitur-fitur terbaru dalam kampanye adalah alurnya yang bercabang dan ditentukan oleh pilihan pemain, memberi kebebasan kepada pemain untuk menentukan alur cerita kampanye mereka sendiri. Selain itu muncul juga fitur briefing yang ada dalam awal setiap misi kampanye utama, pemain dapat memilih dan mengkustomisasi senjata yang akan pemain mainkan dalam misi tersebut. Senjata-senjata, kamuflase dan yang lain dapat pemain buka setiap pemain menyelesaikan tantangan kampanye pada setiap misi.
Keunikan fitur tersebut adalah adanya Campaign Perk (Perk Kampanye), yaitu 13 perk yang dapat pemain pilih dalam jumlah terbatas untuk membantu pemain sepanjang kampanye utama. Juga, senjata dari alur cerita Perang Dingin dapat pemain bawa ke alur cerita 2025, juga sebaliknya.
Permainan Singleplayer menampilkan dua mode. Dalam mode Kampanye Utama, ada dua alur cerita yang terhubung, salah satunya pada tahun 1970-an sampai 1980-an dan yang lainnya pada tahun 2025. Menceritakan tentang usaha seorang warga Nikaragua, Raul Menendez dalam aksi balas dendamnya terhadap negara-negara kapitalis. Juga usaha dari dua orang tentara Amerika Serikat, Alex dan David Mason (ayah dan anak) untuk menghentikannya. Mode Singleplayer yang kedua adalah Strike Force yang muncul sepanjang misi-misi kampanye utama berlangsung. Menceritakan tentang usaha Amerika Serikat menggagalkan SDC (Strategic Defense Coalition), unit militer yang diketuai Tiongkok menguasai India, Pakistan, Iran, Afganistan dan Rusia.

TRAILER


SCREENSHOTS



HARDWARE REQUITMENT

CPU : Intel Core2 E8200 2.66 Ghz or AMD Phenom X3 8750 2.4
RAM : 2GB for 32-bit OS or 4GB for 64-bit OS
VIDEO : Nvidia GeForce 8800GGT 512 MB or ATI Radeon HD 3870 512 MB
DIRECTX :  Directx 10
OS : Windows vista SP2 or Windows 7
NOTE : Windows XP is not longer supported. It requires windows vista or later



cara install :


  • download Call Of Duty Black Ops Full Version 
  • mound file iso dengan menggunakan daemon tool atau ekstrak file iso dengan menggunakan winrar juga bisa, ( klik kanan - ekstrak here ) download winrar disini jika belum punya.
  • jika meminta password, masukan password di bawah 
  • jalan kan setup.exe
  • tunguu hingga selesai
  • mainkan

Link per part : FIXED ( 30 april 2016 )

part 1 size 1 Gg :       [ tusfile ]
part 2 size 1 Gg :       [ tusfile ]
part 3 size 1 Gg :       [ tusfile ]
part 4 size 1 Gg :       tusfile ]
part 5 size 1 Gg :       [ tusfile ]
part 6 size 1 Gg :       [ tusfile ]
part 7 size 1 Gg :       [ tusfile ]
part 8 size 1 Gg :       [ tusfile ]
part 9 size 1 Gg :       [ tusfile ]
part 10 size 1 Gg :     [ tusfile ]
part 11 size 1 Gg :     [ tusfile ]
part 12 size 1 Gg :     [ tusfile ]
part 13 size 1 Gg :     [ tusfile ]
part 14 size 1 Gg :     [ tusfile ]
part 15 size 1 Gg :     [ tusfile ]
part 16 size 1 Gg :     [ tusfile ]
part 17 size 1 Gg :     [ tusfile ]
part 18 size 586 Gg : [ tusfile ]


Password : www.zoraplayer.com



Info Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar